Tim Keluarga H.Heri Amalindo Kota Pagar Alam, Lakukan Kegiatan Pembagian Takjil



PAGARALAM, - Ketua Tim pemenangan H.Heri Amalindo Kota Pagar Alam, Sabtu (8/4/2023) melakukan kegiatan Pembagian takjil kepada pengguna jalan di kawasan Gang Astra Talang Kelapa dan Depan SMA N 1 yang terletak di pusat Kota Pagar Alam Wilayah Kecamatan Pagar Alam Utara.


Bertajuk Kegiatan Takjil Peduli Kasih Tim Pemenangan Menuju Sumsel 1 Kota Pagar Alam, Tim Kota, Tim Basah Kering Dervi di dampingi Srikandi Tim Kota Dian Puspa Sari, S.Pd, Srikandi Tim Kecamatan  Eliza Pertiwi yang menamakan diri mereka sebagai  tim Pemenangan Menuju Sumsel 1, keluarga basah kering, Dan Srikandi bersama rombongan Tim lainnya termasuk ketua Tim pemenangan Sumsel Afrizal didampingi istri melakukan pembagian Takjil dan kalender Dr. Ir. H Heri amalindo MM di jalan protokol Kota.


"Alhamdulillah kegiatan Team  basah kering relawan H.Heri amalindo hari ini melakukan kegiatan Pembagian takjil dan Kalender kepada masyarakat kota Pagar Alam mendapatkan Apresiasi yang tinggi dari simpatisan untuk mendukung  bapak Dr.Ir. H. Heri Amalindo,MM menuju Sumsel satu 2024 mendatang," Ungkap Afrizal ketua Tim pemenangan Sumsel. 


Mudahan-mudahan ke depan tim Pemenangan Sumsel 1 Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM,  keluarga  basah kering dan Srikandi kota Pagar Alam selalu solid kedepannya dan dukungan terus mengalir untuk mendukung bapak Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM,  maju menuju sumsel satu terus mengalir dan bertambah, baik di daerah lain terkhusus di Provinsi Sumsel.


"Ucapan terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat dan relawan yang sudah mensukseskan kegiatan ini. Mewakili Dr. Ir. H. Heri Amalindo mengucapkan terima kasih yang sebesar besar atas partisipasi dari tim Pemenangan  Dr. Ir. H. Heri Amalindo, MM, keluarga basah kering, Dan Srikandi kota Pagar Alam beserta kawan-kawan dan Sahabat Pak Heri hari ini. Kegiatan ini Akan akan dilanjutkan di Kota maupun kabupaten lainnya  di Wilayah Sumatera Selatan (SUMSEL), insyaallah," Jelas Dervi ketua tim Basah Kering Kota Pagar Alam. (Ganda)