Waka Polres Tulang Bawang Barat Pimpin Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Ini Amanatnya

 


Tulang Bawang Barat--- Kepolisian Resor Tulang Bawang Barat Polda Lampung menggelar Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 115 tahun 2023 dengan tema “Semangat Untuk Bangkit”, Senin (22/5/2023) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polres Tulang Bawang Barat, dan para perwira serta personil Polres Tulang Bawang Barat.

Dapat diketahui bahwa yang bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Polres Tulang Bawang Barat Kompol Heru Sulistyananto, S.H, M.H, perwira upacara Kasat intelkam Iptu Despian Riyandi, S.H, komandan upacara Ipda Ucida, S.K.M,.M.H, dan dilanjutkan pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara.

Dalam sambutan PLT. Menteri Komunikasi dan Informatika RI yang dibacakan oleh Waka Polres Tulang Bawang Barat Mengutip perkataan dr. Soetomo :”Generasi yang mau berjuang untuk kemandirian bangsanya adalah generasi yang mencintai generasi penerusnya dan mencintai tanah airnya”.

Dengan semangat yang sama pula, kami mengajak seluruh komponen bangsa untuk terus mempertahankan bara api semangat kebangkitan nasional sembari merapatkan barisan perjuangan kita dengan mewujudkan kerja keras, kerja cerdas, juga kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa yang berkelanjutan.

Selamat memaknai dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 bagi kita semua. Berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju dengan Semangat Untuk Bangkit!. (Sdr.nvn/lh)