Pemerintah Pekon Teba Leyokh Bagikan Insentif Pada Kader PKK dan Beberapa Anggota Bidang Jasa



Lampung Barat--- Pemerintah Pekon Teba Leyokh, Kecamatan Batu Brak, Kabupaten Lampung Barat membagikan insentif, kepada Kader PKK, Posyandu, Pospindo Guru Paud, guru ngaji, LPMP, Linmas, Satgas bencana, selain insentif ada ATK, dan perawat pekon, operator pekon, tenaga kebersihan, penjaga kantor di balai Pekon setempat, Sabtu (12/8/23).

Pembagian insentif untuk 3bulan  terhitung dari bulan Juni,Juli,agustus,bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran  2023, berlangsung di balai setempat yang langsung di salurkan oleh peratin Teba Leyokh didampingi unsur perangkat pekon.

Besaran  insentif yang diterima oleh seluruh kader lembaga pekon tersebut sebesar Rp300 ribu, dimana setiap bulan masing-masing kader menerima sebesar Rp100 Ribu.

Peratin Iwan menuturkan penyaluran tersebut di bagikan kepada  PKK 24 orang, posyandu 5orang, pospindo 5 orang, guru paud 6 orangz guru ngaji 3 orang, LPMP 5 oramg, linmas 6 orang, satgas bencana 5 orang.

Selain itu Ia juga berharap,"dengan adanya insentif maka lembaga pekon lebih giat dan semangat dalam membantu jalannya roda pemerintahan pekon," ujarnya.

Pemberian insentif ini bukan merupakan upah kinerja namun bentuk kepedulian pemerintah desa kepada PKK, guru ngaji, guru Paud dan aparatur desa yang telah bekerja sama dalam membangun desa dan semoga kawan kawan sedikit terbantu," pungkasnya.