Camat Abung Semuli Hadiri Acara Pisah Sambut Komandan Koramil 0412/11 Abung Semuli



Lampung Utara---Penuh dengan keakraban lepas sambut Komandan Koramil 0412/11 Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul Amin yang lama dan digantikan oleh Letda Arm M.A Pulungan yang baru. Acara tersebut dilaksanakan di Halaman Danramil Abung Semuli Kecamatan Abung Semuli Lampung Utara. Senin 11/9/2023.

Kegiatan lepas sambut pada pagi hari ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi dan rutin dilaksanakan oleh Danramil dalam setiap pergantian pucuk pimpinan yang baru. 

Nampak hadir dalam kegiatan lepas sambut Danramil Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul Amin, Letda Arm M.A Pulungan, Camat Abung Semuli Firmansyah, Kepala Puskesmas Abung Semuli dr. Ria Abgonita, Kepala KUA Abung Semuli Sunardi SAG, Kepala sekolah SMA dan SMK Abung Semuli, seluruh Kepala Desa sekecamatan Abung Semuli, tokoh agama, tokoh masyarakat serta undangan lainnya. 

Kegiatan ini merupakan wujud dari sinergitas dan penghormatan antar pimpinan yang ada di wilayah Lampung Utara, sehingga tercipta suatu yang harmonisasi yang menjadikan daerah Abung Semuli lebih maju dalan banyak aspek terutama di bidang keamanan dan ketertiban dalam masyarakat. 

Dalam sambutannya Kapten Inf Gus Amirul Amin, beliau berharap intansi Pemerintah, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan segenap komponen bangsa yang ada di Abung Semuli untuk melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan selama ini, melalui kerjasama yang baik dengan pejabat dan masyarakat yang ada di Kecamatan Abung Semuli. Tuturnya. 

Dalam kesempatan yang sama Letda Arm M.A Pulungan turut menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir, sebagai pejabat yang baru saya mohon doa restu dan dukungannya agar dapat bersinergi dan bekerjasama dengan baik dengan komponen Pemerintah Desa sekaligus dengan seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Abung Semuli, mari kita salin bekerjasama bahu membahu demi keamanan dan ketertiban  bersama. Jelasnya. 

Ditempat yang sama Camat Abung Semuli Firmansyah mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kecamatan Abung Semuli beserta seluruh Kepala Desa mengucapkan banyak - banyak terimakasih atas kerjasamanya dengan Danramil Kapten Inf Gus Amirul Amin yang pernah menjabat di Kecamatan Abung Semuli dan selamat menjabat di tempat yang baru, dan tak lupa juga kepada Danramil yang baru Letda Arm M.A Pulungan selamat bergabung bersama kami di wilayah Kecamatan Abung Semuli, semoga kedepannya lebih baik lagi sesuai dengan apa yang kita inginkan bersama yaitu, aman, damai dan kondusif. 

Di akhir acara dilanjutkan dengan penyerahan cindra mata oleh Kapten Inf Gus Amirul Amin kepada Camat Abung Semuli, Kepala Puskesmas dan seluruh Kepala Desa serta beberapa tamu undangan sekaligus permohonan maaf dan doa restunya agar di tempat yang baru lebih giat lagi dan tetap diberi kesehatan. Tutupnya. ( *).