Pekon Sukarami, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat Salurkan BLT-DD Tahap Ketiga Untuk 31 KPM



Lampung Barat (Gerbangindonesia88.com)— Pekon Sukarami, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat Salurkan BLT-DD Tahap Ketiga Untuk 31 KPM, (BLT-DD) 2023. pendistribusian BLT-DD untuk periode Juli, Agustus sampai September kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), yang dipusatkan di Aula Balai Pekon Sukarami, Senin (11/09/23).

Adapun masing-masing KPM menerima BLT-DD sebesar Rp.900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk pencairan bulan Juli, Agustus dan September. Untuk syarat pengambilan bantuan tersebut dilakukan sesuai isi surat undangan yang dikeluarkan oleh Pemerintah desa.

Dalam sambutannya, Peratin pekon Sukarame, Herwin mengingatkan kepada seluruh KPM yang mendapatkan BLT-DD agar menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan dan kebutuhan pokok terlebih dahulu.

“Tentunya untuk membeli kebutuhan sehari- hari yang saat ini meningkat, daripada untuk kepentingan lain,” ucap Herwin. Camat Belalau Mat Suhyar menyampaikan juga kepada penerima manfaat agar bisa memanfaat uang bantuan tersebut dengan baik mungkin untuk kebutuhan sehari hari” Ujarnya.

Terpantau dalan acara pembagian BLT tersebut hadir,pratin Herwin,camat belalau Mad Suhyar

Bhabin Kamtibmas, Ketua LHP, Pendamping desa dan aparatur pekon, dan penerima manpaat BLT DD setempat.(Agus)