Sambut HUT Lalu Lintas ke 68, Satlantas Polres Pesisir Barat Anjangsana ke Purnawirawan Polri

 


Pesisir Barat--- Satlantas Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan Anjangsana dikediaman Purnawirawan Polri AKP (Purn) Suhairi di Pekon Kampung Jaya Kec. Pesisir Tengah Kab. Pesisir Barat, Selasa sekitar pukul 13.00 Wib (12/09/23).

Sebelum kegiatan Anjangsana dimulai Kasat Lantas Iptu Rudy Apriansyah Unyi, S.H memberikan arahan terhadap anggota Sat Lantas yang diikuti oleh Kanit Gakkum Aipda Hadi Suwarno, Kanit Kamsel Aipda David Gunawan, Bripka Aris Salam Berliansyah, Bripda Perdi Samosir.

Kasat Lantas Iptu Rudy Apriansyah Unyi, S.H menyampaikan rasa terimakasih atas jasa-jasa dan pengabdian Purnawirawan Polri AKP (Purn) Suhairi selama berdinas di Kepolisian Negara Republik Indonesia, Adapun kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Satlantas Polres Pesisir Barat adalah untuk mempererat tali silaturahmi Polres Pesisir Barat terhadap Purnawirawan Polri  sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Purnawirawan Polri.

Satlantas Polres Pesisir Barat berharap dengan kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk upaya nyata komitmen Polres Pesisir Barat yang selalu ada dan mendukung Purnawirawan Polri yang telah memberikan jasa-jasanya untuk Kepolisian Negara Republik Indonesia dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

(Humas Pesisir Barat)