Bupati Lambar Hadiri Acara Silaturahmi Masyarakat Lampung Perantauan



GerbangIndonesia88, Lampung Barat - Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus menghadiri acara silaturahmi masyarakat Lampung perantauan di Jakarta, Minggu (21/11/2021).


Acara tersebut diadakan masyarakat Lampung di Jakarta yang tergabung dalam organisasi Forum Komunikasi Persaudaraan Lampung Perantauan (FK-PLP) dan dilaksanakan di Gedung Nusantara IV, MPR RI, Jakarta.


Acara itu dihadiri Wakil Ketua MPR RI yang juga ketua FK-PLP Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Erick Tohir, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, Duta Kopi Indonesia asal Lampung Barat Sonia Syaiddah Maulia Noor Faried dan para tokoh masyarakat Lampung.


Dalam sambutannya yang dikutip dari Berita online Berita Satu ketua Umum FK-PLP yang juga Wakil Ketua MPR Zulkifli Hasan, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menteri BUMN, Gubernur serta Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung pada acara tersebut.


"Silahturahmi itu penting, paling kurang jadi ajang komunikasi yang diharapkan oleh masyarakat Lampung perantauan," ujar Zulkifli saat membuka acara silahturahmi tersebut. (Red)