Bupati Pesibar Resmikan Jalan Sukamarga

 



Gerbangindonesia88.com- Bupati kabupaten pesisir barat (Pesibar), menghadiri sekaligus meresmikan ruas jalan sukamarga, pekon Cahya Negeri-Lintik Sukamulya, Kecamatan setempat, Selasa (30/11/2021)


Dalam sambutannya Bupati Pesibar, Agus Istiqlal menyampaikan, atas nama Pribadi dan pemerintah Kabupaten Pesibar, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas terselenggaranya acara ini. sungguh merupakan kebahagiaan sekaligus kebanggaan bagi kita masyarakat di Kabupaten Pesibar karena pada pagi hari ini telah terwujudnya pembangunan ruas jalan di Pekon Sukamulya. 



"Sebagaimana kita ketahui bersama, penataan ruas jalan merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kabupaten Pesibar untuk menata Kabupaten agar menjadi semakin tertata, juga menjadi lebih baik dan menunjang mobilitas masyarakat setempat.

Pada tahun ini, kita patut bersyukur karena dengan peresmian ruas jalan ini dapat memudahkan masyarakat dalam perjalanan agar masyarakat melakukan aktivitas sehari- hari tidak terhambat dan berjalan dengan lancar," ungkapnya.


Adapun Ruas Jalan Sukamarga Cahya Negeri-Lintik Sukamulya Kecamatan Lemong yang diresmikan Bupati Agus dengan Panjang 4410 m, Lebar jalan 3,5 m, bahu kiri jalan 0,5 M dan bahu kanan 0,5 M.

Pembangunan Ruas Jalan Sukamarga yang diperoleh dari dana Alokasi Khusus (DAK).


Turut hadir dalam acara peresmian tersebut diatas, Para Kepala OPD Kabupaten Pesibar ataupun yang mewakilinya, Forkopimda Pesibar_ Lampung Barat, Para Anggota dan Pengurus TP-PKK Kecamatan Lemong, Camat Lemong, Para Peratin Se-kecamtan Lemong, tokoh adat, tokoh Masyararakat, serta masyarakat setempat. (TSN)