Desa Bumi Jaya Adakan Vaksinasi Dengan 500 Dosis



GerbangIndonesia88, Lampung Utara - Desa Bumi Jaya Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara mengadakan Vaksinasi 500 dosis untuk masyarakat setempat, Kamis (11/11/2021).


Kepala Desa Bumi Jaya, Alfiansyah Yusuf, S.IP., bekerjasama dengan Polres Lampung Utara, melakukan vaksinasi terhadap masyarakat khususnya Desa Bumi Jaya, dengan jumlah dosis sekitar 400-500 kuota. 


"Vaksinasi yang dilakukan hari ini, memiliki target kuota 400-500 cairan, " Kita mendapatkan 400 sampai 500 cairan untuk warga Bumi Jaya," Katanya.


Dengan Jumlah data warga desa bumi jaya ini setara dengan kuota vaksinasi tersebut, Alfiansyah menyampaikan Untuk jumlah kuota dan data warga bumi jaya ini dapat dikatakan sama.



Warga bumi jaya juga sangat Antusias dengan adanya vaksinasi ini walaupun tidak seluruh warga bumi jaya dapat mengikuti vaksin, yang disebabkan bahwa mereka tidak dapat memenuhi persyaratan untuk di vaksin. 


Alfiansyah Yusuf sangat berterimakasih dengan adanya vaksinasi di desa nya tersebut, karena dapat cepat memutus rantai Covid-19.


 " Bahwa saya sangat menerima dengan lapang dada, dengan diadakan nya vaksinasi ini, karena untuk kesehatan warga bumi Jaya sendiri"pungkasnya.


Dengan memenuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker,menjaga kerumunan serta pencuci tangan untuk masyarakat yang datang untuk mengikuti vaksinasi. (Lisa)