Marta Calon Kades Peraduan Waras Punyai Visi Misi Sejahterakan Masyarakat



GerbangIndonesia88, Lampung utara - Pasca penetapan calon kepala desa dalam kontestasi pemilihan kepala desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 di Desa Peraduan Waras, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara. Panitia secara bersama menetapkan sebanyak (jumlah calon) kandidat calon kepala desa yang bakal "bertarung" pada 08 Desember 2021 mendatang. 


Marta Gunawan, merupakan salah satu Calon Kepala Desa Peraduan Waras yang resmi ditetapkan oleh panitia dengan mendapat nomor urut 02. 


Calon Kepala Desa Praduan Waras, Marta Gunawan mengaku sudah mempersiapkan rencananya itu dari sejak lama, dia pun sudah mengetahui kultur dan karakter masyarakat Praduan Waras. Untuk itu, visi misi yang Marta bahwa untuk menjadi calon kepala desa sudah dia pikirkan dengan matang dan pastinya akan membawa perubahan bagi kesejahteraan masyarakat Praduan Waras. 


"Untuk menjadi kepala desa tidak hanya modal materi, karena masyarakat saat ini berbeda dengan dahulu, artinya, setiap individu sudah dapat memberikan penilaian yang positif terhadap figur calon pemimpin. Saya ingin menjadi pemimpin bukan ingin menjadi penguasa, saya juga sudah mempersiapkan visi misi untuk pamarayan yang lebih baik," ucap Marta pada Jumat, 26/11/2021.


Dengan visi misi "Idaman" itu, Marta berkeyakinan bakal memenangkan kontestasi pilkades 2021. Selain itu, ditengah kontestasi pilkades yang digelar ditengah pandemi. Ia berharap masyarakat bisa berperan aktif dalam pencegahan penularan covid-19. 


Hal itu perlu dilakukan guna mempercepat penanganan penularan virus corona agar masyarakat bisa sehat dan perekonomian kembali stabil. 


"Saya sudah persiapkan Visi misi yakni singkatannya idaman. Indah, mandiri, sejahtera pikiran jiwa dan hati," ucapnya.[Noven]