Musa Ahmad Beri Kejutan Kepada Anak Sekolah



GerbangIndonesia88, Lampung Tengah -Sebuah kejutan yang luar biasa diberikan oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad kepada siswa siswi yang akan berangkat kesekolah di sepanjang jalur Gunung Sugih- Punggur, sebab orang nomor satu di Lampung Tengah ini secara spontan menjemput siswa siswi tersebut menggunakan kendaraan dishub dan mengantarkan siswa siswi tersebut kesekolah. (11/11/2021) Bupati Lamteng Musa Ahmad juga didampingi Kadishub Andi RPA. 


Tentu saja hal ini membuat siswa siswi riang gembira karena dapat berangkat kesekolah dengan Bupati tercinta nya. Bupati Musa juga memberi nasihat kepada siswa siswi agar belajar dengan rajin sehingga dapat mencapai cita cita nya. Bupati Musa mengatakan bahwa pemerintah daerah Lampung Tengah melalui dinas perhubungan memfasilitasi anak anak yang akan berangkat kesekolah dengan mobil antar jemput sehingga mereka lebih mudah untuk bersekolah. 


Kepada tim liputan Dinas Kominfo Musa mengatakan bahwa pendidikan adalah hal yang diutamakan oleh pemda Lamteng oleh karena itu beragam upaya untuk memajukan bidang pendidikan selalu dilakukan sehingga Lampung Tengah memiliki generasi penerus yang berilmu dibidang akademik dan dapat memajukan daerahnya di masa mendatang. (Dewi)