Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Dihadiri Bupati Lampura dan Para Pejabat Setempat



GerbangIndonesia88, Lampung utara - Pelantikan Pimpinan cabang Ikatan Muhammadiyah Lampung Utara periode 2021-2022 dan dialog publik dihadiri oleh Bupati Lampung Utara dan Pejabat setempat, Rabu (24/11/2021).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh, Bupati Lampung utara, H. Budi Utomo MM., Romli A. Md., selaku Ketua DPRD Lampung Utara, Sahru Romadon selaku Ketua Umum DPD IMM Lampung, Firmansyah Atik, S.H., selaku Ketua Umum PC IMM Lampung Utara, Zainal Abidin M. Pd. I Ketua PDM Kabupaten Lampung Utara, Suwardi S.H., M.H., C.M., CPCLE selaku pembina AMM, Andi Wijaya S.T., M.M., selaku Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Lampung utara, Hendri S.H., M.M., Kepala Dinas Perdagangan, Opi Risyansyah selaku Lurah Rejosari, serta mahasiswa Umko Lampung Utara.



Adapun sambutan dari Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, M.M., yang menyampaikan bahwa dengan dilantiknya ketua baru IMM di Kabupaten Lampung Utara, akan memberikan generasi yang lebih baik untuk kedepan nya, serta dapat meneguhkan kolaborasi pembangunan guna  kemajuan Lampung Utara.


Firmansyah Atik, S.H., selaku Ketua Umum PC IMM Kabupaten Lampung Utara, menyampaikan bahwa hari ini sudah terlaksananya pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Muhammadiyah, sekaligus peresmian  yang telah berjalan dengan baik. "Saya ucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dan rekan media yang juga ikut serta menghadiri pelantikan ini," ujarnya.



Adapun program yang akan dilaksanakan dalam bidang eksternal kemungkinan dalam segi acara nasional akan membuat kekaderan muhamadiyah tingkat nasional. "Kalau tingkat kabupaten Lampung Utara akan mengadakan dialog atau diskusi kepemerintahan," tambahnya.


"Harapan nya semoga kedepan kita dapat bersinergi untuk ikut serta andil dalam pembangunan lampung utara," ungkapnya Firmansyah.



Selain itu, Dedi Ariyanto selaku Domisioner Ketua Umum IMM Lampung Utara, juga menyampaikan tanggapan nya terkait agenda hari ini, pelantikan Kepala Cabang Ikatan Muhammadiyah berjalan sesuai dengan apa yang  dinginkan. "Untuk  pimpinan cabang maupun pemerintahan daerah kedepan bisa menjadi lebih baik lagi, serta selalu bisa menekankan prinsip kolaboratif kepada pemerintahan, dan kepemerintahan juga harus benar-benar keterbukaan publik dan memberikan akses keterbukaan tersebut dengan ikatan mahasiswa muhamadiyah," jelasnya.


"Supaya segala suatu program yang ada di Kabupaten Lampung Utara bisa di konfensasikan dan kedepan IMM Lampung utara bisa berjalan dengan apa yang di inginkan," pungkas Dedi Ariyanto. (Vivi/Lisa)