DPC Ajoi Lambar Audensi Dengan Polres Setempat

 



GerbangIndonesia88, Lampung Barat-Kepengurusan organisasi dewan pimpinan cabang (DPC) Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (Ajoi), kabupaten Lampung barat (Lambar) audensi dengan Polres setempat. Senin, (27/12/2021).


Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC AJOI Lambar, Fransmoro mengatakan, adapun tujuan audensi pada kesempatan kali ini yakni dalam rangka menjalin silaturohmi dan bersinergi kepada pihak Kapolres Lambar dalam melakukan pelayanan pengayoman dan perlindungan masyarakat terutama pada sektor peningkatan kemajuan daerah Lambar.


“ Untuk tujuan audensi kepada Pak Kapolres kali ini, tidak lain hanya bersilaturohmi dan menjalin kerjasama yang baik untuk meningkatkan pelayanan kantibmas dan lain sebagainya melalui media didalam artian publikasi yang bisa menyebar luaskan informasi yang berkaitan dengan kepolisian,” Ujarnya.


Sementara, dalam kesempatan itu, Kapolres Lambar, AKBP. Hadi. S Rahman menyampaikan, ucapan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jajaran organisasi DPC Ajoi Lambar atas kunjungannya Ke Polres Lambar.


" Pihak kepolisian dan jurnalis sejatinya harus berkerjasama dengan baik dan bermitra dalam meningkatkan kemajuan daerah sesuai dengan fungsinya masing – masing. Saya berharap, kedepannya kita bisa bekerja sama dalam memajukan kabupaten Lambar ini,” Tandasnya. (Ri)