Kadis Kominfo Upayakan UKW di Lampung Utara



Gerbangindonesia88, Lampung Utara-Kadis Kominfo Lampung Utara Doni Perwari Fahmi Akan Supot Jurnalis Kabupaten Setempat Untuk Ikut UJi Kopentensi Wartawan(UKW), dan Ajak Jurnalis Jadi Mitra Pemerintah.


Saat menghadiri undangan Rakercab SMSI Lampura Doni Perwari Fahmi Menjelaskan melalui sambutannya kita akan beri peluang bagi kawan kawan yang belum UKW nanti kita pihak Kominfo melalui pemerintah daerah kabupaten akan mempasilitasi kawan kawan semua supaya menjadi jurnalis yang kompeten," ujar Doni.


Nanti kita adakan di Islamic Center semua jurnalis boleh mengikutinya,dan juga harapan saya kawan kawan bisa membantu kami memuat berita yang positif dan membangun,kalau tidak kita siapa lagi karena kita warga Lampura,bantulah kami untuk mempublikasikan yang baik,supaya bisa dikenal oleh kabupaten dan Provinsi diluar tempat kita," ungkap Doni.


Dari 447 Media juga nanti di tahun 2022 kita coba untuk memprioritaskan kawan kawan yang sudah lama,supaya bisa menjalin kerjasama dengan kita pemerintah setempat,nanti dengan link dafatar secara onlaine kita akan daur ulang lagi berapa media yang bisa berlangganan dari media harian, mingguan, siber, TV," ujar Doni.


Kepada kawan kawan saya sebagai kepala dinas Kominfo mohon dukungan dari kawan kawan,Dan insallah saya tidak akan membedakan selagi tidak menabrak aturan undang undang,saya akan tetap upayakan semua bisa kebagian," tegas Doni.


Kalau 2021 dari PLT kadis Kominfo saya masuk sudah diahir tahun,saya juga tidak bisa ambil kebijakan kawan kawan dan saya harap kawan kawan mengerti dengan posisi saya saat ini," jelas Doni.


Mari kita bergandengan tangan untuk bisa memberi sumbangsi kepada pemerintah daerah dengan berita berita yang positif dan membangun. "Mari Bergandengan Tangan untuk bekerjasama"disaat kebijakan yang lama saya tidak bisa melangkahi kebijakan mereka saya mohon kawan kawan bisa mengerti itu," ujar Doni.


Saya juga sebagai manusia biasa ada keterbasan untuk bisa memperhatikan seluruh kawan kawan media, karena saya masih dibilang belum seumur jagung alias baru,jadi saya berharap lagi kawan kawan mengerti," harap Doni.


Yakin saya tidak akan membedakan kalian semua semasa saya menjabat kedepan,hayo kita sama sama untuk mengangkat nama baik pemerintah daerah dan bisa jadi kabupaten yang aman dan harmonis," jelasnya kepada media saat sambuatan acara Rakercab Smsi Lampura Minggu 26 Desember 2021.(Red)