Musa Ahmad Hadiri Sumpah Janji dan Penyerahan SK PNS



Gerbangindonesia88, Lampung Tengah - Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Sumpah janji PNS dan penyerahan Surat Keputusan dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah pada hari Kamis 30 Desember 2021 di Sesat Agung Nuwo Balak. Pada kesempatan tersebut turut pula dihadiri oleh Sekertaris Daerah, Asisten, dan kepala perangkat daerah terkait. 


Dalam Laporannya Kepala BKPSDM Yudairi Hasan, S.IP.,M.IP mengatakan untuk meningkatkan kinerja aparatur pemerintah dalam rangka melaksanakan visi dan misi pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan untuk meningkatkan penyelenggaraan pemerintah secara berdaya guna dan berhasil guna serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Jumlah yang diambil sumpah janji sebanyak 224 Orang yang terbagi dalam jenis jabatan Guru, Tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian. 


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat atas diambil sumpah dan Janji PNS dan selamat bergabung di Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. Semoga dengan hadirnya para PNS ini bisa membawa angin segar bagi kemajuan Lampung Tengah. Diharapkan juga dapat memberikan Inovasi dan terobosan yang baik. (Dewi)