Satu Persatu Korban Tenggelam di Ogan Ilir Ditemukan



Gerbangindonesia88, Ogan Ilir - Tak memakan waktu yang begitu lama korban ketek tenggelam di sungai Ogan Desa Munggu kecamatan Muara Kuang kabupaten Ogan Ilir berhasil di temukan.


"Dua orang korban Yudira(11)dan Kahfi(4)tahun korban ketek tenggelam di sungai Ogan berhasil di temukan meski dalam keadaan meninggal dunia,"ungkap Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Kapolsek Muara Kuang IPDA Hendri Rozin.Sabtu(01/01/2022).




Masih menurut Polisi,"korban yang pertama kali ditemukan atas nama Yudira(11)sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian sekira pukul 11:00 wib hari Jum'at(31/12/2021)kemarin,"tutur nya. 





Kemudian lanjutnya,"saya bersama tim TNI, POLRI, BPBD, BASARNAS di bantu oleh masyarakat memperluas tempat pencarian korban hingga ke hilir sungai Ogan.




Setelah melakukan pencarian Sekira pukul 01:30 wib berhasil di temukan di sungai Ogan Desa Srimenanti kecamatan Muara Kuang.




Lalu oleh tim medis dari Puskesmas Muara Kuang korban di bawa ke rumah orang tua nya di Desa Kuang Anyar Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir untuk di lakukan visum ET Revertum,"terang Hendri.(Depa Yolanda).