Jumat Berkah, IIPG Tuba Bagikan Sayuran Pada Warga Yang Membutuhkan

 



Tulangbawang-Guna membantu masyarakat memenuhi asupan gizi sehari-hari dimasa pandemi covid-19, Ikatan Istri Partai Golongan Karya (IIPG) Tulangbawang membagikan Langsung berbagai jenis sayur-sayuran kepada para ibu rumah tangga di kecamatan Menggala yang membutuhkan. Kegiatan ini berlangsung tepatnya di jalan jalur dua komplek pemda. Jumat (21/1/2022).


Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua IIPG Kabupaten Tulangbawang, Siti Suratminah S.Ag berserta jajaran, hadir juga pada giat Jumat berkah tersebut, ketua DPD II Golkar Tulangbawang Edison Thamrin, Wakil Ketua MPO M.A Saidi, Wakil Ketua Bappilu F. Agustinus dan anggota.


Ketua IIPG Kabupaten Tulangbawang, Siti Suratminah S.Ag saat ditemui usai kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan gagasan langsung Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dengan mengusung tema Saatnya ikut bergerak untuk rakyat yang membutuhkan (Siger).


Lebih dalam ia menjelaskan, Kegiatan Siger ini digelar serentak di seluruh kabupaten yang ada diprovinsi Lampung, salah satunya kabupaten Tulangbawang, yang ikut andil dalam membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.


"Sehingga program ini akan terus kita gelar kedepan, Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran bapak dan ibu pada kegiatan yang kami lakukan pada hari ini, semogga apa yang diberikan pada hari ini dapat bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya"tuturnya.


Ia juga berharap, kepada warga yang hadir menerima paket sayuran ini, agar dapat menerima dengan baik serta untuk tidak melihat dari isinya, tetapi dapat melihat dari bentuk kebersamaan dan ke iklasan sebagai IIPG kepada masyarakat.


"Jangan dilihat dari bentuknya, jangan dinilai dari harganya tetapi ini merupakan bentuk kegiatan kami dalam ikut serta membantu memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan, mengingat saat ini kita masih dalam fase covid-19"ungkapnya.


"Tidak lupa bapak dan ibu yang hadir pada hari ini mendapat salam hormat dari ketua IIPG Provinsi Lampung Riana Sari Arinal", tandasnya (can)