Mempercepat Pemutusan Penyebaran Covid-19, Kampung Lembasung Percepat Vaksinasi



Gerbang Indonesia88.com,-Way Kanan- Pemerintah Kampung Lembasung, Kecamatan Blambangan Umpu Way kanan, menggelar vaksinasi dalam Rangka mempercepat pemutusan penyebaran Covid-19,Di balai  Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way kanan.Kamis (20/01/2022).


Kepala kampung Lembasung M.Helmi Ibrahim mengatakan bahwa, vaksin tahap kedua ini khusus untuk masyarakat umum kampung Lembasung.

Dan masyarakat dengan antusias menerima suntik vaksin Covid-19 tahap kedua.


"Kemudian Ini kita fokuskan untuk kampung Lembasung, target sekitar 800 orang

Dari pagi hari ini yang datang untuk di Vaksin, Hampir sampai sesuai Target dan Alhamdulillah masyarakat antusias ingin vaksinasi," Kata M.Helmi Ibrahim,kakam Lembasung Saat diwawancarai oleh media gerbang Indonesia diruang kerjanya.


Ia menambahkan bahwa

bahwa hari ini banyak yang datang dan mendampingi, dia berharap seluruh warga yang di vaksin agar selalu sehat dan tetap menjaga Protokol kesehatan. 


“Alhamdulillah untuk Vaksin hari ini kita juga di dampingi dari TNI, POLRI, dalam rangka Vaksinasi di Kampung Lembasung. Sasarannya 800 Orang, dengan harapan kami untuk masyarakat yang di Vaksin bisa selalu sehat, tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,” Ujar

M Helmi Ibrahim kakam Lembasung.


Lebih lanjut, untuk target  Vaksinasi di kabupaten Way Kanan, khususnya di kampung Lembasung mereka targetkan 100% bisa segera di suntik vaksin.


"Semoga setelah di vaksin imun kita tetap kuat dan terhindar dari Covid-19,” ungkap M. Helmi Ibrahim kakam Lembasung.


Diketahui Pelaksanaan vaksin ini merupakan vaksin sinova c dengan dosis 512 dan vaksin astrazenva 148 dosis untuk masyarakat.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung,Kakam Lembasung M. Helmi Ibrahim, Babinsa kampung Lembasung sersan Resdianto, Babinkamtibnas Aipda Hadi Kusuma. S.H,

Seluruh Aparatur kampung dan masyarakat kampung Lembasung

(Aprydi)