Musa Ahmad Resmikan Pasar Hewan Kampung Bangun Sari




Gerbangindonesia88.com, Lampung Tengah - Pasar Hewan di Kampung Bangun Sari Kecamatan Bekri Diresmikan Oleh Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Minggu (30/01/2022). 


Hadir mendampingi Pada acara tersebut turut pula hadir Kepala Perangkat Daerah terkait, Anggota DPRD serta Camat Bekri. 


Ketua Penyelenggara acara Tulus mengatakan, pasar hewan ini merupakan penataan dalam jual beli hewan ternak, yaitu sapi di Kecamatan Bekri. Sehingga kedepan diharapkan Pasar Hewan Bekri ini menjadi Pasar Induk Hewan Sapi di Kabupaten Lampung Tengah.


 Sementara itu Camat Bekri, Fatoni berharap kedepan Pasar Hewan ini bisa berkembang dan dalam perkembangan tersebut tentunya juga diharapkan suport dan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah juga masyarakat setempat.


Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi dan menyambut baik dengan adanya Pasar Hewan ini, serta sangat mendukung apa yang telah digerakkan oleh masayarakat Bekri.


 Bupati juga menekankan dengan adanya Pasar Hewan ini sejalan dengan salah satu program Pemerintah Daerah, yakni sebagai lumbung peternakan sapi di Lampung Tengah.


 Untuk itu Musa Ahmad mengharapkan Dinas terkait agar membantu dan mensupport apa yang menjadi kebutuhan dalam kemajuan pasar Hewan ini. (Dewi)