Pemkab Lamteng Gelar Apel Perdana Di Lapangan Merdeka Gunung Sugih



Gerbangindonesia88, Lampung Tengah -Apel Perdana di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, Digelar di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Senin 3 Januari 2022. 

Bertindak sebagai Pembina Upacara yakni Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad. Apel diikuti oleh Sekertaris Daerah, Asisten Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta peserta Upacara. 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam Amanatnya mengatakan untuk mengawali tahun 2022 ini dengan meningkatkan semangat kerja, Kreativitas, dan Produktifitas dalam bekerja. 

Bupati Musa Ahmad juga mengapresiasi kinerja beberapa perangkat daerah yang telah menunjukan hasil optimal pada tahun 2021. Kedepan juga Musa Ahmad meminta para kepala perangkat daerah untuk semakin kompak dan optimal. 

Musa Ahmad juga menginginkan pada tahun 2022 pada Dinas Instansi memahami target kerja masing - masing sehingga target RPJMD yang merupakan visi misi dapat di capai. Bupati juga meminta para seluruh ASN untuk meningkatkan Disiplin dan Loyalitas juga memeberikan inovasi juga memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat kabupten Lampung Tengah. (Dewi)