Bupati Way Kanan Hadiri Penutupan Kongres Luar Biasa ASKB PSSI Way Kanan



Gerbang Indonesia88-Way Kanan-Wakil Bupati Way Kanan Drs. H. Ali Rahman, M.T Menghadiri Penutupan kongres luar biasa ASKAB PSSI Way Kanan, di Gedung Serba Guna Pemkab setempat, Kamis (30/03/2022)


Wakil Bupati Way Kanan Ali Rahman mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Kongres Luar Biasa Askab PSSI Way Kanan ini dengan tertib dan lancar.


"Saya juga mengucapkan selamat kepada Bung EDWIN BAVUR atas terpilihnya sebagai Ketua PSSI Periode 2022-2026 Kabupaten Way Kanan, dan saya berharap mudah-mudahan setelah kongres ini, olahraga di Way Kanan dapat mengalami kemajuan khususnya sepak bola,sehingga dapat mengangkat nama baik Way Kanan di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.", Ucap Ali Rahman Wabup Way Kanan.


Wakil Bupati Ali Rahman mengatakan, Dalam sebuah wadah organisasi bergengsi, seperti PSSI, yang diperlukan adalah manager kepemimpinan, untuk bisa membina dan membawahi seluruh club-club Sepak Bola yang ada dan peran askab sangat lah penting untuk sebuah club Sepak Bola.


"Ia berharap kepada seluruh elemen PSSI Askab Way Kanan untuk terus dukung Ketua PSSI yang baru agar apa yang menjadi harapan bersama dapat tercapai yaitu mewujudkan sepak bola di Kabupaten Way Kanan semakin baik lagi," Kata Wabup Way Kanan.


Tak lupa Wabup Way kanan dan Atas nama 

Pemerintah Daerah Way Kanan, menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bung HAMAIM AKBAR yang telah menahkodai PSSI Way Kanan, dan telah banyak berkontribusi atas kemajuan dunia sepak bola yang ada di Kabupaten Way Kanan..

 

"Semoga apa yang telah dilakukan jajaran kepengurusan PSSI yang lalu, menjadi amal ibadah serta tetap menjadi inspirasi dan motivator bagi seluruh insan olahraga yang ada di Way Kanan yang kita cintai ini", lanjutnya.


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua PSSI Provinsi Lampung, Ketua ASKAB PSSI Way Kanan Periode 2018-2022, Jajaran FORKOPIMDA Way Kanan,Pengurus dan Anggota ASKAB PSSI Way Kanan Dan beserta jajarannya.


(Aprydi)