Puluhan Tahun Jadi PNS Pakai Ijazah Sepupu, Masih Aman



GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara,-Puluhan Tahun EST Bohongi Negara,SDM diduga Memakai ijajah Sepupu Inisial ES Jadi Pegawai Negri Sipil,di Wilayah Kabupaten Lampung Utara, Senin,(21/3/2022).


Narasumber yang enggan dari berbagai sumber disebutkan namanya menjelaskan mas EST itu jelas meminjam ijajah keluarganya atau sepupunya,kalau tidak percaya silahkan mas datang langsung keluarga atau orang tua dari Pemilik ijajah,”ujar Narasumber.


Saya juga heran kok EST tidak takut menjadi PNS memakai ijajah orang lain,itukan membohongi pemerintah,sedangkan pemilik ijajah aslinya jualan di Jawa sana,”tegasnya.


Kalau memang nanti sampai kemeja hijau saya pribadi siap memberikan kesaksian bahwa EST tidak pernah ada Ijajah melainkan ijajah sepupunya,”jelas Narasumber.


Dia itu puluhan tahun Lo mas makan uang negara,menipu namanya kalau menurut saya sudah wajar EST itu diperiksa aparat Penegak hukum,semua telah dibohongi,saya juga bingung memakai ijajah orang lain tapi tidak pernah diungkap oleh APH,”tegasnya.


Tambahnya lagi narasumber Jangan dibiarkan orang yang membohongi negara berkeliaran diluar pecat dan tangkap dua harus bertangungjawab dengan perbuatannya Dimata hukum,”pungkasnya.


Sampai berita ini terbit Selasa 22 Maret 2022 EST belum bisa ditemui dan dimintai keterangan.(Lisa)