Satlantas Polres Lambar, Bagi-Bagi Hadiah Kepada Pengendara Tertib Lalulintas

 


GerbangIndonesia88.com, LAMPUNG BARAT- Dalam rangka operasi keselamatan Krakatau 2022 Satlantas Polres Lampung Barat memberikan hadiah secara cuma-cuma kepada pengemudi yang tertib berlalulintas di lampu merah Pekon Sebarus Kecamatan Balik Bukit, Minggu (6/03).


Hal tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk apresiasi Polri kepada masyarakat. Selain itu bagi pengendara yang tidak memakai masker diberikan teguran supaya mematuhi protokol kesehatan dan diberikan masker.


Kasat Lantas Iptu Made Erdiana Putra, mengatakan Operasi Keselamatan krakatau 2022 digelar untuk meningkatkan kepatuhan dalam berlalu lintas serta mendisiplinkan protokol kesehatan kepada masyarakat.


"Namun jika ada pengendara yang melanggar peraturan lalulintas dan membahayakan pengendara lain, kita tetap akan memberikan sanksi berupa tilang," Terang Kasat Lantas mendampingiAKBP Hadi Saepul Rahman.


Tia, salah satu pengguna jalan dan merupakan pengemudi yang tertib berlalulintas menguncapkan terimakasih kepada Satuan Lalulintas Polres Lampung Barat.


"Terima kasih atas perhatiannya kepada kami masyarakat, apalagi ditengah kelangkaan minyak goreng seperti sekarang," Ujarnya senang. (*)