Dalam Rangka Penyuluhan dan Sosialisasi dari ATR/BPN Kabupaten Lampung Utara

 


GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara- Petugas ATR/BPN kabupaten Lampung Utara Bpk Ridho dan rombongan Datang langsung ke dusun Gedung Jaya, desa Gedung Nyapah kec. Abung Timur, Lampung Utara.


Dalam rangka penyuluhan dan sosialisasi untuk penyelesaian permasalahan konflik pertanahan yang berada di dusun Gedung Jaya desa Gedung Nyapah, kec. Abung Timur Lampung Utara.


Pertemuan tersebut berada di rumah bapak Supri selaku kepala dusun Gedung Jaya. Yang di hadiri Kepala desa Hema Wanto beserta perangkat desa Gedung Nyapah.

Dan petugas ATR/BPN di komandoi oleh bapak Ridho bersama rombongan dari kantor ATR/ BPN kabupaten Lampung Utara.


Hema Wanto selaku kepala desa berharap kepada seluruh pihak yang terlibat khusus kantor ATR/BPN agar proses pembatalan sertifikat dan penerbitan sertifikat Dusun Gedung Jaya desa Gedung Nyapah ini dapat terbit segera mungkin, agar tidak menimbulkan konflik 

Dan demi kebaikan bersama


Ridho selaku petugas ATR/BPN kabupaten Lampung Utara, akan semaksimal mungkin membantu menyelesaikan permasalahan tanah yang ada di Desa Gedung Nyapah ini.


Seluruh masyarakat Dusun Gedung Jaya, Desa Gedung Nyapah sangat mengharapkan kinerja yang maksimal dan dapat segera mewujudkan mimpi masyarakat dusun Gedung Jaya ini yaitu memiliki sertifikat agar kami aman dan hidup tentram tidak menimbulkan konflik di anak cucu kami nanti. Jadi kami mewakili seluruh suara masyarakat dusun Gedung Jaya memohon kepada Instansi ATR/BPN agar dapat sesegera mungkin menyelesaikan permasalahan ini. 


Lanjut Hema Wanto konflik pertanahan ini sudah berlangsung lama tapi tidak ada penyelesaian yang ada malah korban jiwa beberapa tahun yang lalu. Jadi saya pribadi dan mewakili seluruh masyarakat saya di dusun Gedung Jaya desa Gedung Nyapah ini agar bapak Mentri ATR/BPN, kantor ATR/BPN Provinsi dan Kabupaten dapat menerbitkan sertifikat kami khususnya masyarakat Gedung Jaya, karena sertifikat tersebut adalah impian besar masyarakat kami.


Sama-sama kita berdoa semoga ikhtiar kita ini membuahkan hasil yang maksimal. Aamiin. Saya selaku kepala desa mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungannya bapak Ridho selaku petugas ATR/BPN kabupaten Lampung Utara ke desa Gedung Nyapah semoga Allah SWT dapat mengijabah doa-doa kita semua serta selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin.(Sdr.Noven)