Jelang Lebaran, Oknum Kadis Di Lampura Diduga Terjaring OTT



GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara – Menjelang Hari Raya Idhul Fitri Kabupaten Lampung Utara kembali diwarnai dengan informasi Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh pihak Polres setempat terhadap salah satu Oknum Kepala Dinas (Kadis), Rabu (27/04/2022)

Berdasarkan informasi yang diterima oknum Kadis tersbut terjerat OTT pada Selasa (26/04/2022) kemarin. Dituliskan juga disalah satu media online bahwa Oknum Kadis tersebut terjaring OTT bersama beberapa pejabat lainnya, juga dengan salah satu pengusaha.

Saat dikonfirmasi via pesan WhatsApp oleh media gerbangsumatera88.id dan gerbangindonesia88.com, Kasat Reskrim Lampung Utara AKP Eko Rendi Oktama terkait informasi OTT tersebut, tidak membantah dan hanya membalas “Wss, sabar ya, team masih bekerja, nanti di release,” balasnya.

Balasan pesan singkat dari AKP Eko Rendi Oktama tersebut dapat disimpulkan bahwa memang team dari Polres Lampung Utara telah melakukan OTT terhadap oknum Kadis tersebut. 

Sampai berita ini diterbitkan, inisial dari Oknum Kadis dan dimana tempat ia bertugas pun belum diketahui dan belum dapat disebutkan oleh pihak Polres Lampung Utara. (shanti)