Kodim 0426 Tuba Ajak Insan Pers Silahturahmi Bersama

 


GerbangIndonesia88.com, Tulang Bawang- Untuk mempererat tali silaturahmi dengan media baik media cetak, elektronik maupun media online agar semakin erat, Dandim 0426 Tulangbawang menggelar acara diskusi bersama , kamis (14/4/2022) sore ini di Waroeng Geprek Eng Rama.


Acara berlangsung sederhana, santai serta penuh keakraban.


Dandim 0426/Tuba , Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos, M.Han, diwakili Letda Inf Yogo Utomo terlihat akrab dengan awak media. Obrolan hangat pun berlangsung lancar disertai dengan diskusi ringan terkait keamanan serta ketertiban di wilayah Kabupaten Tulangbawang, khususnya Kecamatan Menggala.



“Kami ingin lebih akrab dengan teman-teman media . Hubungan dan soliditas antara TNI dengan Insan Pers harus terjaga, karena kami juga perlu teman media dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Tulangbawang ini,”Ucap Letkol Kav Joko Sunarto yang disampaikan oleh Letda Inf Yogo Utomo


Lanjutnya , Diharapkan media bisa mengedukasi masyarakat untuk lebih selektif dalam memilah-milah informasi.


 

“Media harus menjadi pemberi informasi yang tepat untuk menghindari hoaks, dengan peran media tentu akan meningkatkan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat melalui informasi yang di sajikan,” Ungkapnya. (rcd)