Pemdes Gedung Nyapah Adakan Bukber Dalam Rangka Mempererat Tali Silaturahmi




Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara - Pemerintah Desa Gedung Nyapah Kecamatan Abung Timur bersama perangkat desa melakukan acara buka puasa bersama, Kamis (14/04/2022).



Acara digelar di Saung Desa Kotabumi yang dihadiri Kepala desa bersama keluarga, perangkat desa ada kaur keuangan, Mirza Pratama Putra, kaur umum Yoreki, kaur perencanaan Rita Ardini, kasi pemerintahan Yanda Arsa putra, kasi kesejahteraan Faster Paruk, kasi pelayanan Nova Linda, Operator Sink Ng Imam Masing-masing bersama keluarganya.


Kepala Desa Gedung Nyapah, Hema Wanto, mengatakan acara ini merupakan bentuk kebersamaan kita sebagai aparatur Pemerintah Desa Gedung Nyapah bersama tokoh masyarakat. “Mudah-mudahan kita semua dapat semakin rukun dan kompak dalam melayani masyarakat,” ucapnya.


Menurutnya, pemerintah desa dan perangkat juga harus rukun, kompak mengajak masyarakat untuk bersatu padu menjaga situasi desa agar aman dan kondusif, dapat menjalani ibadah dengan tenang dan nyaman selama bulan Ramadhan ini terangnya, 


Lebih lanjut kades berpesan kepada seluruh masyarakat desa Gedung Nyapah, “Saya berharap kepada seluruh masyarakat, untuk senantiasa menjaga kebersamaan,kasih sayangnya dan kekompakannya, dalam rangka kita bersama-sama membangun desa Gedung Nyapah yang kita cintai ini.


Tentu dengan kekompakan dan kepercayaan masyarakat kepada kita, selaku penyelenggara pemerintahan desa insyaallah sangat membantu, dalam rangka pencapaian yang telah kita susun dan canangkan apa yang tertuan di dalam RPJM dan visi misi yang telah kita bangun bersama”. Sesuai dengan Yel-yel Kepala Desa, Gedung Nyapah, *Siapa Kita,,, Masyarakat Gedung Nyapah.... BERSATU*

Ucapnya.(Sdr.Noven)