Pemuda-Pemudi Desa Bumi Agung Marga Bagi Sembako Gratis

 

GerbangIndonesia88.com, Lampung Utara,- Ramadan 1443 Hijriah menjadi momentum pemuda-pemudi Desa Bumi Agung Marga Kecamatan Abung Timur dalam meningkatkan rasa kepedulian sesama dengan membagikan sembako gratis bagi warga sekitar yang membutuhkan, Kamis (28/4/2022).


Rapli, Kordinator Kegiatan, mengungkapkan pembagian sembako tersebut dibagikan kepada masyarakat yang memang secara perekonomian patut dibantu. 


"Alhamdulillah puluhan paket sembako telah kami bagikan. Adapun paket tadi berisi;  gula, sirup, susu tablet, dan Indomie. Kami ucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah mempercayakan sumbangsihnya untuk kami bagikan. " Ungkapnya.


Selain pembagian sembako, kegiatan dilanjutkan dengan melangsungkan buka bersama di masjid SMA Negeri 1 Abung Timur. "Dengan buka bersama diharapkan dapat mempererat kekompakan serta hubungan diantara kami semua," harap Rapli.


Sementara, Syawaludin, Sekretaris Desa Bumi Agung Marga, menyampaikan apresiasi kepada pemuda-pemudi yang ada di desa setempat karena sudah peduli kepada warga mebutuhkan. 


"Rasa kepekaan terhadap sesama inilah yang harus ditanamkan kepada generasi penerus bangsa. Oleh karena itu, mewakili pemerintahan Desa Bumi Agung Marga kami sangat mengapresiasi kegiatan pemuda-pemudi yang ada ini dan kami ucapkan terima kasih telah ikut serta peduli kepada warga sekitar yang membutuhkan bantuan dan semoga apa yang kita sudah lakukan selalu dalam lindungan Allah ." Kata Syawaludin.(Sdr.NOVEN)