Bupati Lambar, Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Riyaddul Mutafaqirin

 



GerbangIndonesia88.com, Lampung Barat -Masjid bukan hanya sebagai tempat beribah atau tempat berkumpu semata, namun juga memiliki peran untuk membangkitkan kekuatan iman dan taqwa serta sebagai pusat kegiatan umat muslim. 


Hal itu disamapaikan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus saat menghadiri peletakan batu pertama Masjid Riyaddul Mutafaqirin yang berada di Pekon Tanjung Saei Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), Selasa (17/5).


Insyaallah ini akan dapat memancarkan cahaya Islam yang menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan kerukunan terhadap umat-umat muslim lainnya. Dan jangan lupa tanggungjawab besar bagi kita adalah menjaga, merawat dan memakmurkannya," Kata Bupati.


Dilain pihak, Samsudin masyarakat setempat menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin yang telah mengabulkan gagasan dan keinginan dari masyarakat Pekon Tanjung Sari Kecamatan BNS dengan ukuran tanah 40x30 m². 


"Kami akan terus mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong memanfaatkan, menjaga sekaligus merawat sebaik mungkin Masjid Riyaddul Mutafaqirin ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pak Bupati dalam rangka mendukung programnya yaitu peningkatkan iman dan taqwa," Ujarnya. (Ri)