PLN Kotabumi ULP Bumi Abung Sosialisasi Potensi Sentuh Aliran Listrik



GerbangIndonesia88.com, -Lampung Utara ,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP3 Kota Bumi ULP Bumi Abung , Lampung Utara , melalui bagian Health, Safety, Security and Enviroment (HSSE) atau K3L, gencar melalukan sosialisasi kepada masyrakat untuk tidak mendirikan bangunan dan bermain layang-layang di dekat jaringan listrik, Senin (29/08/2022)


UP3 kota Bumi PLN ULP Bumi Abung yang di wakili Rova selalu staf di SPV K3 area kota Bumi mengatakan, sosialisasi dilakukan dalam upaya keselamatan masyarakat umum.



“Kami melakukan kegiatan edukasi dan sosialisasi mengenai potensi sentuh aliran listrik di wilayah PLN ULP Bumi Abung. Kegiatan ini rutin dilakukan dalam upaya keselamatan masyarakat umum. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat Lampung Utara tentang Ketenagalistrikan,” ujar Rova saat dikonfirmasi Gerbang Sumatera 88 di, Senin (29/08/2022).


Dalam sosialisasi kali ini kami bersama Yayasan Baitul Maal (YBM)PLN Memberikan santunan kepada masyarakat yang kurang mampu ataupun menderita sakit  Di  Desa Peraduan waras kecamatan Abung Timur dan Desa Abung Jayo kecamatan Abung Selatan Lampung Utara 


Menurut Rova mengucapkan, banyak terimakasih atas kerjasama dan kepercayaan yang diberikan kepada kami.


“Kegiatan berbagi ini memang rutin dilakukan, apalagi di tengah masa pandemi seperti ini, pihaknya menambahkan semakin giat untuk terus berbagi kepada sesama yang membutuhkan” Ungkapnya.


Marta gunawan selaku kepala Desa Peraduan Waras  warga nya Yang bernama Sulaiman Dan mulyadi Selaku kepala desa Abung jayo yang warga nya  Bernama Marko Pratama Menerima Santunan sangat berterima kasih kepada donatur yang telah memberinya bantuan Santunan Tali asih yang sangat dibutuhkan ini.


“Terimakasih kepada YBM PLN serta donaturnya, sudah memberikan Santunan ini buat kebutuhan  Kami. Seneng dan bersyukur saya menerimanya, semoga kebaikan Bapak Ibu dibalas oleh Allah SWT, Dan Selalu diberikan kesehatan Jaya selalu PLN  maju Terus PLN aamiin.” pungkasnya .(Sdr.Noven)