Senator DPD RI Hi.Bustami Zainudin Ajak Kopi Duren Pengurus SMSI Way Kanan

 


GerbangIndonesia88.com, Way Kanan-Sosok Senator DPD RI Asal Lampung Hi.Bustami Zainuddin terkenal dengan kedekatannya dengan warga dan media sudah tak diragukan lagi, sejak dahulu, semenjak Beliau menjadi Wakil Bupati Way Kanan.


Malam ini dikediamannya Rumah Inspirasi KM 5 dan waktu luanganya, Hi.Bustami Zainudin mengundang teman-teman media yang tergabung dalam Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Way Kanan untuk ngopi durian bareng sambil menikmati hidangan bakso dan bercerita tentang perkembangan yang ada saat ini.



Acara ngopi duren ini di temani juga oleh istri tercinta Dr. Rina Marlina yang akrab di panggil Umi Rina, sementara kehadiran Ketua SMSI Way Kanan Yoni Aliestiadi yang juga di damping oleh bendahara Peri Sanjaya, Kuasa Hukum Ali Rahman .SH.MH . Ketua investigasi Rahmat Iparia, Hendra, Yuvi Yanto, Doni dan M.Safari.


Senator Hi.Bustami Zainuddin berterima kasih atas kedatangan pengurus SMSI Way Kanan sekaligus mempersilahkan untuk menghabisi duren yang merupakan hasil kebun sendiri untuk dimakan bersama-sama dan menikmati kopi hitam khas Way Kanan.


"Saya bangga dengan kawan-kawan SMSI Way Kanan yang dapat membuat berita menjadi tranding topik akhir-akhir ini, tetap berkreasi dan selalu menyuarakan kebenaran untuk perubahan kita bersama. " Imbuhnya.


Selain itu juga Senator Lampung ini juga menceritakan tentang pengalamannya bersama Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti, baik dalam agenda sidang Tahunan maupun pelantikan Ketua DPD RI sebagai warga Kehormatan PSHT Lampung.


Dalam hal ini, Ketua SMSI Way Kanan cukup bangga kepada Senator DPD RI Asal Lampung atas sepak terjang beliau baik di Pusat untuk membuat suatu perubahan atau gebrakan sebagai mitra Pemerintah.


"Jabatan sebagai Wakil Ketua Komisi II DPD RI sudah membuktikan kemahirannya dalam berpolitik, belum lagi gagasan-gagasan tentang perubahan di Pemerintahan Pusat  "ujar Yoni.


"Kami berharap agar Bapak Senator Dr.Hi.Bustami Zainuddin dan Umi Rina diberikan kesehatan agar bisa memberikan karya nyata untuk Lampung dan Way Kanan Khususnya. "Pungkas Ketua SMSI.


Tak terasa obrolan malam ini sambil ngopi  menghabiskan 10 buah durian yang manis - manis, sempat terasa berat kepala dikarenakan terlalu  kebanyakan makan duren. Sukses selalu buat pak Senator Dr.Hi.Bustami Zainuddin dan Dr. HJ.Rina Marlina. (Yoni)