Warga Gang Sepakat 1B, Tanjung Senang Gelar Lomba 17an



Gerbangindonesia88.com, Lampung utara-Warga gang sepakat 1B Kelurahan Tanjung Senang, kecamatan Kotabumi Selatan ikut memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan 17 Agustus 1945, dengan berbagai perlombaan, Minggu (14/08/2022)


Perlombaan tersebut diikuti mulai dari kalangan anak-anak hingga bapak-bapak juga ibu-ibu dari lingkungan setempat.


Adapun berbagai perlombaan tersebut mencakup lomba sepakbola bapak-bapak dengan memakai daster, lomba makan kerupuk, lomba memasukkan paku dalam botol, lomba mengambil koin dalam tepung yang diikuti Ibu-ibu serta anak-anak gang sepakat 1B.


Tidak hanya para peserta, namun juga penonton perlombaan ini sangat antusias dalam memeriahkan perlombaan Hari Kemerdekaan RI yang ke 77 ini.


Masih di tempat yang sama  Rosita dan  Lisa Zeprina selaku juri  perlombaan dengan amat teliti memperhatikan para peserta untuk menentukan pemenang. 


"Kami di gang sepakat ini sangat senang dengan adanya perlombaan ini,memang kami di gang sepakat 1B dan gang sepakat sebelah ini sangat kompak baik dari segi sosialnya sampai kegiatan  seperti ini. Untuk pembagian hadiah para juaranya nanti kita serahkan di tanggal 17/08/2022 malam kamis, mudah mudahan perlombaan seperti ini bisa du ulang dan bersekinambungan untuk tahun-tahun yang akan datang," ujar  Rosita. (Anjori)