Diduga Mencuri DA Diamankan Polisi

 



Gerbangindonesia88.com, Lampung Barat-Kepergok masuk kamar lewat jendela pada malam hari, warga Pekon Sukabumi Kecamatan Batubrak DA ( 30 ) nyaris diamuk massa, informasi yang di peroleh terduga nekat masuk kamar diperkirakan akan mencuri.


Kejadian tersebut terjadi pada Jumat malam 16-09-2022  sekitar pukul 20.00 wib, dengan lokasi lingkungan Suka Menanti Kelurahan Pasar Liwa,kecamatan balik-bukit, Lampung Barat, 


beruntung sebelum pelaku DA (30), melancarkan aksinya sudah keburu kepergok pemik rumah Aska (18) yang hendak masuk kedalam kamarnya.


Pemilik rumah dan pelaku sama-sama kaget hingga pelaku melarikan diri, sementara Aska langsung memberitahu ayahnya Efendi (45), sehingga pelaku dikejar dimana pelaku melarikan diri kedalam semak yang tidak jauh dari lokasi, hingga akhirnya tertangkap dan hampir menjadi bulan-bulanan warga, beruntung pihak kepolisian tiba dilikasi dan mengamankan pelaku.


Kapolsek Balikbukit IPTU. Arnis Daely saat dikonfirmasi membenarkan bahwa ada seorang pria yang diamankan warga karena masuk rumah tanpa ijin, dan saat ini pelaku sudah diamankan di polsek setempat.


Setelah mendapatkan laporan dan informasi dari warga, anggota kami langsung turun ke TKP dan mengamankan pelaku yang hampir diamuk massa,


Sebab warga  ramai berdatangan kelokasi, setelah mendengar teriakan si pemilik rumah ungkapnya.


Lanjut Arnis, saat ini pria yang diduga akan mencuri tersebut masih di introgasi oleh pihak kepolisian sektor balik bukit untuk mengetahui apa motif nya masuk rumah lewat jendela, karena belum ada barang yang diambil saat melarikan dia melarikan diri.


Saat dibawa kepolsek ternyata pria yang diamankan ini dalam kondisi mabuk, dan menurut keterangan pemilik rumah belum ada barang-barang yang hilang, jadi belum bisa kami pastikan apa motif pemuda tersebut,


Saat ini pelaku sudah di amankan di Polsek balik-bukit untuk keperluan penyidikan lebih lanjut tutup Kapolsek.

(Mr. )