Anak 11th di Lampura Derita Epilepsi

 


Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara - Berjuang  dan berusaha demi kesembuhan untuk menjalani hidup sehat , itulah yang kini sedang dilakukan seorang anak perempuan (11th) penderita epilepsi, Selasa (11/10/2022) 


Mega Nur Kholifah  berusia 11  tahun  anak dari  Solihun dan Sisny Prameswari,  warga  Kebun 4 kelurahan, Tanjung senang, Kecamatan Kota bumi Selatan , Kabupaten Lampung Utara (Lampura).


Mega Nur Kholifah Didiagnosa petugas medis menderita Epilepsi. Dimana kondisi  seseorang dapet mengalami kejang berulang. Saat mendengar informasi Tersebut Tidak menunggu Lama Tim Reaksi Cepat,  Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan langsung meluncur ke lokasi 


Solihun yang hanya bekerja sebagai buruh Harian Lepas telah berupaya mengobati di rumah sakit di Kotabumi  Lampung Utara.

Namun miris sekali kini tidak dilakukan pengobatan kembali terkendala Ekonomi yang tidak mampu  dan hanya bisa terbaring di rumah.

Saat diwawancarai dan Tim Reaksi cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI Dari Praksi Pdi perjuangan dalam hal diwakili saudara Idrus ataupun tim sahabat Komang Dari Utara membenarkan sudah dilakukan pengobatan  seadanya dirumah sakit Handayani Kota bumi Lampung Utara karena keterbatasan ekonomi.

 

Solihun selaku ayah mengharapkan Pemerintah setempat dapat  memberikan perhatian khusus bagi Mega Nur Kholifah, demi kesembuhan dan kehidupan layak baginya dan bisa bermain kembali seperti anak sebaya nya . 


"Tentunya, dengan kondisi yang saat ini Mega Nur Kholifah 11 Tahun ini sangatlah membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Saya berharap pemerintah daerah hingga Kementerian Sosial dapat memberikan bantuan dan perhatian untuk Ananda Mega Nur Kholifah 11 Tahun," tutupnya. (Sdr.Noven)