LK 2 Kelurahan Tanjung Senang Adakan Pemilihan Ketua Lingkungan



Gerbangundonesia88.com, Lampung utara-Kelurahan tanjung senang kecamatan kotabumi selatan mengadakan pemilihan Ketua lingkuang (LK) dua, Jumat malam (28/10/2022).


Dalam acara pemilihan tersebut,nampak hadir dua kandidat Riduan z selaku inkamben dan sabar suwito sebagai kandidat calon LK dua di kelurahan tersebut serta masyarakat yang ingin memilih.selain dari dua kandidat dan masyarakat nampak juga hadir sebagai keamanan  Babinkamtibmas Brigpol Sandi eka saputra dan Banbinsa Serka Supriadi serta Lurah tanjung senang Agus setiawan SE MM dan Komari selaku Rukun tetangga (RT) dua dan beberapa Panitia pemilihan.


Media Gerbang sumatera 88 dan Gerbang Indonesia 88 memantau sampai berahirnya acara pemilihan, dalam acara pemilihan tersebuat ada 202 suara setelah panitia pemilihan melakukan penghitungan suara.suara terbanyak di peroleh oleh inkamben yaitu Riduan z 119 suara dari kandidat sabar suwito memperoleh 81 suara dan 2 suara hangus.jadi berdasarkan suara yang masuk di saksikan oleh Lurah tanjung senang,Babinkamtibmas,Babinsa serta masyarakat setempat pemilihan tersebut di menangkan oleh Inkamben Riduan.Z.



Riduan.Z. selaku suara terbanyak mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat khususnya lingkungan dua yang masih mempercayai beliau untuk menjadi ketua lingkungan dua.beliau berterimakasih juga dengan lurah dan jajaran nya yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan acara pemilihan tersebut. Ia berjanji berusaha semaksimal mungkin bersama masyarakat untuk membangun lingkungan dua. "Saya  berharap kerjasama dari warga khususnya lingkungan dua untuk sama-sama membangun sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai," paparnya.


Masih di tempat yang sama Lurah tanjung senang berpesan kepada inkamben terpilih untuk menjaga stabilitas lingkungan tetap aman."Saya berharap kepada inkemben terpilih untuk tetap menjaga stabilitas tetap aman,damai dan saling mendukung,bahu membahu untuk meningkatkan pembangunan di daerahnya masing-masing, serta saling menjaga silaturahmi," ungkapnya.


Komari selaku RT 02 berharap juga kepada inkamben terpilih bisa melanjutkan pembangunan di LK 02  bekerjasama dengan kelurahan dan RT -RT yang lain."Saya selaku RT 02 berharap kepada inkamben terpilih bisa lenjutkan pembangunan di LK 02 berkerjasama dengan RT-RT yang lain di lingkungan dua ini," jelasnya.

 "Saya lelaku RT 02 mendukung kedepan nya mudah-mudahan beliau bisa mengajukan jalan-jalan lingkungan yang mana yang perlu di perbaiki," ujarnya.


Berikut juga harapan dari warga Wilson mewakili dari warga lingkuan dua "berharap beliau inkamben terpilih bisa melanjutkan program daerah terhadap kesejahteraan masyarakat lingkungan dua khususnya,dan umumnya kelurahan tanjung senang," harapnya. (Anjori).