Dr Hasperi Susanto S.Pd, MM, Resmi Lantik Pengurus PGRI Se- Kecamatan Jarai Area



Gerbangindonesia88.com, Lahat- Ketua PGRI Kabupaten Lahat, Dr Hasperi Susanto S.Pd, MM. melantik pengurus PGRI Se-Kecamatan Jarai area, yang mencakup wilayah Pajar Bulan, Sukamerindu, Jarai dan Muara Payang. Bertempat di SMP Negeri 1 Pajar Bulan. Senin (7/11/2022) 


Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat Drs Suhirdin MM beserta jajaran, Kepala Sekolah dan anggota PGRI serta para tamu undangan yang sempat hadir.


Ketua PGRI Kabupaten Lahat Dr Hasperi Susanto S.Pd, MM. melantik 4 Ketua dan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).


Ketua PGRI Kabupaten Lahat dalam amanatnya mengungkapkan bahwa pengurus yang dilantik ini akan mampu mengemban tugas dan amanat dengan sebaik-baiknya. Selain itu juga di harapkan PGRI di Kabupaten Lahat akan terus maju dan sejahtera. Ia juga menyampaikan kegiatan ini sangat meriah dan untuk ke depan akan benar-benar menertibkan anggota PGRI dan nantinya anggota akan memiliki kartu elektrik keanggotaan PGRI yang kegunaannya sangat banyak.


“Kami ucapkan selamat kepada pengurus PGRI wilayah Pajar Bulan, Sukamerindu, Jarai dan Muara Payang yang baru saja dilantik dan diharapkan agar mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya serta bersama-sama untuk memajukan PGRI di Kabupaten Lahat ini.”tegasnya. (Ganda)