FHIS UMKO Tanda Tangani Kerjasama dengan FH UNDIP

  



Jawa Tengah/ Lampung Utara – Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial Universitas Muhammadiyah Kotabumi tanda tangani surat keputusan kerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro, Senin (14/11/2022)


Dalam penandatanganan kerjasama ini, FHIS UMKO menghadiri Wakil Rektor I Dr.Didiek R Mawardi,SH.,MH, Dekan Suwardi,SH.,MH.,CM.,CPCLE., Ka.Prodi Magister Hukum Dr.Slamet Haryadi,SH.,M.Hum., kemudian Kepala Biro kerjasama Dr.Ery Setya Negara,SE.,SH.,MH.



Perwakilan FHIS UMKO pun disambut baik oleh Wakil Dekan II FH UNDIP yaitu, Solehan,SH.,MH bersama beberapa staff kesekretariatan FH UNDIP. Tepat pada pukul 10.00 WIB penandatanganan kerjasama tersebut dilakukan. Pada kesempatan kali ini FHIS UMKO diwakili oleh Dekan Suwardi,SH.,MH.,CM.,CPCLE untuk menandatangani berkas bersama Dekan FH UNDIP yaitu, Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum.


Dalam sambutannya Wakil Rektor I Dr.Didiek R Mawardi,SH.,MH, menyampaikan rasa terimakasih kepada perwakilan FH UNDIP atas kepercayaan dan kesempatan yang sangat baik dalam bentuk kerjasama yang diberikan kepada FHIS UMKO. Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan bahwa masih banyak sekali  arahan dan masukan yang sangat diharapakan, serta bimbingan dalam mendidik para mahasiswa agar menjadi mahasiswa yang bermutu di massa mendatang.



“Tentu kami sangat mengahrapkan arahan dan masukan serta bimbingan baik dalam kerjasama antar Dosen dan mahasiswa, dalam proses bimbingan penelitian dan hal-hal lain yang berhubungan dengan peningkatan mutu Dosen, mahasiswa S1 dan S2 dapat berjalan dengan baik dan sangat bermanfaat,” ujarnya.



Pada kesempatan yang sama,  Dekan FH UNDIP  Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum juga menyampaikan keterbukaannya dalam bidang kerjasama yang slaing memberikan nilai tambah bagi FH UNDIP dan FHIS UMKO Lampung. “semoga ini juga menjadikan perekat hubungan baik para alumni FH UNDIP maupun luar UNDIP,” tutupnya.


Acara tersebut ditutup dengan bertukar cinderamata berupa plakat Dekan FH UNDIP  Prof.Dr.Retno Saraswati,SH.,M.Hum, yang juga diberikan oleh Dekan FHIS UMKO Suwardi,SH.,MH.,CM.,CPCLE. (shanti)