Kades Sidomukti Bersama Anggota Puskesmas Abung Timur Berikan Kepada Bocah Penderita Kelumpuhan Otak Bantuan



Lampung Utara-Gerak Cepat Kepala Desa Sidomukti dan Puskesmas Abung Timur   Pandita juanda Skm Yang di wakili Gunarto, Amd. Kep dan bidan Titis Ardiana, Amd. Keb     menjenguk dan memberi bantuan pengobatan kepada Tara Alia Sahara pengidap penyakit Cerebral Palsy atau kelumpuhan pada otak.


Setelah mendengar ada warga nya ada sakit tidak menunggu lama Camat Abung Timur RA Habibie S. STP. MM langsung memberikan perintah kepada kepala desa Sido mukti untuk meluncur ke lokasi untuk mengecek kerumah pasien Tara Alia  Sahara sampai disana benar ada warga kurang mampu mengharapkan Bantuan dari semua pihak iya pun berharap bisa membantu semampunya, Minggu , (13/11/2022), ,kepala desa Sido mukti Eko Yudianto  didampingi  Gunarto, Amd. Kep

Dan bidan Titis Ardiana, Amd. Keb Sido mukti menjenguk  Tara Alia Sahara dan keluarga pasien berharap semoga dengan di tindak lanjuti pengobatan secara intensif Tara Alia Sahara dapat sembuh seperti sedia kala.



Eko Yudianto  selaku kepala desa juga hadir bersama puskesmas Abung Timur yang juga ikut peduli memberikan bantuan  pengobatan agar dapat meringankan beban keluarga pasien.



Melalui Puskesmas Abung Timur yang di wakilkan oleh   Gunarto, Amd. Kep

Dan bidan Titis Ardiana, Amd. Keb yang didampingi Oleh kepala desa dan Aparatur desa membesuk dan memberi bantuan pengobatan kepada Tara Alia Sahara 8  tahun pasien yang terkena Cerebral Palsy warga Sido mukti RT002RK002 Kecamatan Abung Timur Lampung utara.


Eko Yudianto selaku kepala desa Sidomukti sangat Berterima kasih atas bantuan  pengobatan dari  puskesmas Abung Timur dalam hal ini di wakili oleh  Gunarto, Amd. Kep

Dan bidan Titis Ardiana, Amd. Keb Harapan saya semoga apa yang kita lakukan untuk penyembuhan Tara Alia Sahara dapat membuahkan hasil, penyakitnya segera diangkat oleh Allah SWT.


Masih kata kepala desa Sidomukti  Eko Yudianto dengan adanya bantuan pengobatan dari semua pihak tentu nya agar bisa meringankan beban penderita Cerebral Palsy dan pastinya bisa bermanfaat dan Pandita juanda Skm selaku kepala Puskesmas bumi agung Abung timur berjanji akan mengawal proses pengobatan dengan harapan bisa cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti anak Sebaya nya 


Kepala desa Sidomukti Eko Yudianto  beliau pun sangat mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang sudah mau membantu warga nya semoga semua niat baik kita bisa menjadi ladang ibadah,”pungkasnya. (Sdr.Noven)