Keyza Putri Azahra Anak dari Keluarga Kurang Mampu di Desa Sumber Arum Derita Hedrasefalus

 


Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara-Berjuang demi kesembuhan untuk menjalani hidup sehat selayaknya, itulah yang kini sedang dilakukan seorang Anak perempuan Keyza Putri Azahra, seorang Anak berusia Sepuluh Tahun , buah hati  Teguh dan Denisha warga  Sumber sari Rt002Rk Desa Sumber Arum, Kecamatan Kota bumi  , Kabupaten Lampung Utara (Lampura).


Keyza Putri Azahra gadis kecil Di Diagnosa petugas medis menderita    Hedrasefalus atau Penggumpalan cairan di kepalanya. Saat mendengar informasi Tersebut Tidak menunggu Lama Tim Reaksi Cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI dari Praksi Pdi perjuangan Langsung Meluncur ke lokasi 


Teguh dan sang istri yang hanya bekerja sebagai buruh Harian Lepas telah berupaya mengobati Dirumah Sakit Umum di waykanan hingga rumah sakit Abdul muluk di Bandar Lampung .


Buah Hati dari Teguh dan Denisha yang bernama Keyza Putri Azahra seorang Anak perempuan di dusun Sumber sari RT02RK04 desa Sumber Arum 

Kecamatan kota bumi 

Penderita Hedrasefalus atau penggumpalan cairan dikepala dan sudah berobat di rumah sakit Abdul Muluk di Bandar Lampung 

 ,namun miris sekali kini tidak dilakukan pengobatan kembali terkendala Ekonomi yang tidak mampu  dan hanya bisa terbaring di rumah saat di komfirmasi oleh Media dan Tim Reaksi cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota Komisi 8 DPR-RI Dari Praksi Pdi perjuangan atau Time sahabat komang dari utara membenarkan sudah Dilakukan pengobatan  seadanya karena keterbatasan ekonomi dan tidak dilakukan pengobatan kembali hanya terbaring saja di kediaman 

 


Namun, apalah daya, Biaya yang tidak sedikit menjadi kendala bagi mereka untuk mengobati penyakit yang diderita buah hatinya itu.


Teguh dan Denisha Sebagai orang tua  Mengharapkan Pemerintah setempat dapat  memberikan perhatian khusus bagi Keyza putri Azahra, demi kesembuhan dan kehidupan layak baginya dan bisa bermain kembali seperti anak sebaya nya . 


"Tentunya, dengan kondisi yang menyedihkan saat ini  Keyza  putri Azahra sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Saya berharap pemerintah daerah hingga Kementerian Sosial dapat memberikan bantuan dan perhatian untuk Ananda Keyza Azahra," tutupnya. (Sdr.Noven)