Muchtar 60Th Warga Kota Alam Derita Kelumpuhan Butuh Uluran tangan Darmawan

 


Lampura - Berupaya Hidup Semampu nya demi kesembuhan untuk menjalani hidup  selayaknya Seperti selayaknya seperti 

Warga lain nya Muchtar 60 Tahun warga Kelurahan Kota Alam RT04 RK05, Kecamatan Kota bumi Selatan , Kabupaten Lampung Utara 


Setelah mendengar adanya Warga kurang mampu  dan Sakit Tim Reaksi cepat Bapak Komang Koheri SE, Anggota komisi 8 DPR-RI Dari Praksi Pdi Perjuangan  atau Sahabat Komang dari utara yang mengutus saudara Idrus langsung meluncur ke lokasi  untuk mengecek kebenaran nya setelah berada di lokasi memang benar ada warga kurang mampu dan menderita Struk dan mengalami Lumpuh dan sangat membutuh kan bantuan ataupun pertolongan. 

Muchtar  , Seorang bapak bapak paruh baya ini didiagnosa petugas medis menderita Struk 


Suami dari Halimah yang hanya bekerja sebagai buruh harian Lepas atau tidak Tentu penghasilan ini telah berupaya mengobati  dengan mengantarkan nya ke Rumah Sakit Handayani di Lampung Utara pada saat beberapa tahun yang lalu tepat nya pada tahun 2019 silam.


Namun, apalah daya, belum ada perubahan Sampai saat ini masih Rutin kontrol ke Rumah sakit Handayani Kota Bumi lampung utara  biaya yang tidak sedikit menjadi kendala bagi mereka untuk mengobati penyakit yang diderita Saudara Mucthar ini.


Idrus , Time Reaksi cepat atau sahabat komang dari utara berharap Pemerintah setempat dapat  memberikan perhatian khusus bagi Muchtar , Tentunya demi kesembuhan dan kehidupan layak baginya.


"Tentunya, Dengan kondisi yang  Saat ini Mucthar juga membutuhkan uluran tangan dari para dermawan. Saya berharap pemerintah daerah hingga Kementerian Sosial dapat memberikan bantuan dan perhatian untuk Saudara Mucthar ini . Dia adalah warga kita, oleh sebab itu kita wajib memperhatikannya dari semua pihak," tandas Saudara idrus.Sdr.Noven)