Pria 53 Tahun Di Desa Peraduan Waras Alami Struk Berat Dalam Keadaan Ekonomi Sulit



Gerbangindonesia88.com,  Lampung Utara -Kisah malang Marlan Seorang Pria berumur 53 Tahun warga Desa Peraduan Waras, Kecamatan Abung Timur, Kabupaten Lampung Utara saat ini sedang terbaring lemah di kediamannya, Rabu (23/11/2022)

Marlan (53tahun) Seorang Pria yang berprofesi sebagai buruh tani tersebut menderita Darah tinggi dan mengalami Struk Berat berdasarkan hasil pemeriksaan di salah satu Dokter di Lampung Utara. 


Setelah mendengar ada masyarakat kurang mampu Time Reaksi cepat Bapak komang Koheri SE. anggota komisi 8 DPR-RI dari Praksi pdi perjuangan atau sahabat Komang dari utara dan time media gerbang sumatera 88.id Membenarkan adanya masyarakat kurang mampu yang mengharapkan bantuan dari semua pihak.


Kepala Desa Peraduan Waras, Marta Gunawan membenarkan keadaan tersebut dan mengatakan bahwa Marlan dan Maryam tergolong keluarga tidak mampu,  dan tidak melakukan perawatan hanya Pasrah dikediaman nya, "Keluarga tidak bisa melakukan rawat jalan di  karena kan terkendala biaya untuk melakukan perawatan secara intensif," Terangnya. 



Marta Gunawan mengharapkan uluran tangan pada masyarakat di Desa Peraduan Waras khususnya dan siapapun yang merasa terpanggil untuk meringankan beban pasien serta keluarganya agar dapat melakukan perawatan yang lebih layak lagi. "Kami juga mengharapkan bantuan dari pemerintah bahkan dari dinas sosial lampung utara atau kementrian sosial Ri, baik untuk perobatan maupun dalam bentuk lainnya," Kata Marta Gunawan.




Sementara, Maryam (52tahun) selaku istri pasien menjelaskan bahwa sang Suami, Marlan telah menderita sakit tersebut selama beberapa Tahun terakhir, dirinya pun sangat mengharapkan bantuan baik dari pihak pemerintah, masyarakat maupun pihak-pihak yang bersedia membantu. "Kami cuma pasrah pak, hanya melakukan perawatan seadanya, karena keadaan ekonomi, semoga ada yang mau membantu kami," Pungkasnya. (Sdr.Noven)