Pria Berusia 59th Di Lampura Diduga Terkena Tumor Bagian Perut dan Kesulitan Ekonomi




Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara -Seorang Pria paruh baya , warga Widoro payung RT01RK01 Abung jayo Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara (lampura) yang mana kehidupan tergolong keluarga kurang mampu ini hanya bisa berdiam diri untuk bertindak atau mengobati pria paruh baya yang disapa Sutarnak ini dan hanya menunggu uluran tangan para dermawan.


"Saya hanya buruh serabutan mas, kalau istri ngurus rumah aja. Kalau Sutarnak memang katanya penyakit yang diderita Tumor dan ada cairan didalam perut dan pernah di rawat di rumah sakit Abdul muluk di Bandar Lampung tapi kini tidak dilanjutkan akibat keterbatasan biaya. Gimana mau berobat mas, syukur makan sehari-hari udah cukup," kata salah satu keluarganya di kediaman Sutarnak , Selasa (15/November/2022).


Kepedulian muncul dari Time Reaksi Cepat Komang Koheri SE ,Anggota komisi 8 DPR-RI dari Praksi Pdi Perjuangan atau pun sahabat komang dari utara, yang mana pada saat yang sama Idrus , Tim Reaksi cepat Komang Koheri SE ataupun sahabat komang dari utara itu merasa prihatin terhadap kondisi Sutarnak. "Keluarga berkeinginan besar untuk mengobati Sutarnak. Yang menjadi ganjalan tentunya biaya, faktor ekonomi alasannya, kita lihat sendiri kondisi keluarga ini," kata dia.


Idrus mengaku sangat prihatin, bahkan orang-orang pun akan merasakan hal yang sama dengannya ketika melihat kondisi Sutarnak yang seharusnya masih bisa beraktivitas selayaknya dan bekerja . Bahkan kini hanya terbaring lemah di tempat tidur , imbuh idrus"Kami berharap ada bantuan dari Pemerintah maupun dermawan untuk pengobatan Sutarnak" harapnya. (Sdr.Noven)