Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Merapi Barat Gelar Apel Gabungan Bersama Koramil 405-02

 



LAHAT, - Bertempat di lapangan apel Polsek Merapi Barat tepatnya di Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, hari ini Rabu (23-11-2022) dilaksanakan apel gabungan sinergiritas TNI / POLRI anggota Polsek Merapi Barat dan Koramil 405-02 Merapi. Apel gabungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Merapi Barat AKP Herman  Akhiri S.I.P, MM dan Komandan Koramil 405-02 Merapi Kapten Inf Sudarno.


Apel gabungan yang diikuti oleh 40 personil gabungan TNI/POLRI anggota Polsek Merapi Barat dan  Koramil 405-02 Merapi, mulai dari jajaran para Kanit, Kasi, Kspk, Kapospol, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan seluruh anggota beserta staf dengan rincian 30 orang anggota POLRI dan 25 orang anggota TNI.

Dalam apel tersebut, Kapolsek Merapi Barat AKP Herman Akhiri S.I.P, MM bersama Danramil 405-02 Merapi Kapten Inf Sudarno menghimbau kepada seluruh anggota, agar selalu bersama sama, bersatu padu meningkatkan sinergiritas TNI /POLRI dalam bertugas dilapangan guna menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Merapi Area yang selalu kondusif.


"Kegiatan ini dilakukan agar dapat meningkatkat sinergitas dan menjaga hubungan silantarahmi antara anggota TNI/POLRI khususnya Polsek Merapi Barat dan Koramil 405-02 Merapi, guna terjalin kerja sama yang baik  dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban  masyarakat diwilaya kecamatan Merapi Area kabupaten lahat,"terang Herman.


Terpantau selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif. Usai apel gabungan sinergitas TNI-POLRI melaksanakan coffee Morning. (Ganda)