Berikut Pajabat Administrator di Lingkungan Pemkab Lahat, yang Resmi Dilantik Bupati Lahat



LAHAT, - Bertempat di Opprom Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, diadakannya upacara pengambilan sumpah janji jabatan dan pelantikan pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis (8/12/2022).


Dihadiri Bupati Lahat Cik Ujang SH, bersama Wakil H. Haryanto SE.MM, Asissten l dan lll, Kepala BKPSDM, TBUPP, segenap jajaran OPD yang hadir,  Camat, Kakamenag, dan pejabat yang dilantik, serta undangan lainnya.


Usai melaksanakan upacara pelantikan, Bupati Lahat Cik Ujang menyampaikan, pertama ia berpesan kepada Camat yang baru saja dilantik, bahwa saudara adalah koordinator wilayah yang mempunyai kewenangan mengkoordinasikan seluruh kegiatan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di tingkat Kecamatan, ada permasalahan permasalahan berkoordinasi dan diskusikan dengan Forkopincam, Kepala Desa, Tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk solusi terbaiknya.


"Terus Kepada Kepala Bidang Satuan Polisi Pamong Praja DNA Pemadam Kebakaran, pastikan pelayanan yang ada sudah sesuai dengan aturan dan ketentuan yang semestinya. Pol PP menghadapi permasalahan pada pedagang pedagang kaki lima yang ada di Kabupaten Lahat seperti halnya penertiban di depan Balai Yasa, kalau dulu menggunakan pondok untuk berdagang, setelah dilakukan penertiban, para pedagang merubahnya menggunakan mobil, dalam hal ini Pol PP dan dishub harus bersinergi untuk menertibkan pedagang pedagang tersebut", cetusnya.


Ditambahkan Cik Ujang, kepada Sekretaris Kantor Camat, bahwa saudara merupakan motor penggerak bagi organisasi Kecamatan. Saudara harus mampu memberikan semangat bagi pegawai dilingkungan Kecamatan, untuk dapat mendukung penuh Camat agar dapat melaksanakan tugas tugas pelayanan, administratif keuangan sekaligus menjembatani antara kebijakan dan aturan dalam pelaksanaan pembangunan di Kecamatan.


"Pada kesehatan ini saya menghimbau Kepada Seluruh Camat yang ada di Kabupaten Lahat, kalau ada pembangunan Bupati Lahat di Kabupaten Lahat, tolong diawasi dan dibuat videonya dan dipoto kirim ke Bupati dan dimediakan, supaya masyarakat Kabupaten Lahat tau bahwasanya apa saja pembangunan pembangunan di Kabupaten Lahat ini. Kemudian, sebelum dikerjakan di Vidio atau di Poto juga, sudah dikerjakan hasilnya juga di Poto dan di Videokan serta di mediakan", Imbuhnya.


Adapun nama - nama Pejabat yang baru saja dilantik sebagai berikut :


Yefri Kurniawan S.STP. MM, sebagai Camat Tanjung Tebat, 


Aria Pulun SE, sebagai Camat Pulau Pinang, 


Rudiansyah S.Sos, M.Si, sebagai Camat Tanjung Sakti Pumi, 


Beti Meitriana SH.MM, Sebagai Kabid Suatun Pelindungan Masyarakat Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran,


Herwan Sutandi SE.MM, sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketenteraman masyarakat Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran, 


Nelly Eryani SE, sebagai Kabid data dan Informasi Gender dan Anak Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, 

Edi Susanto S.Sos, Sebagai Sekertaris Camat Kikim Barat. (Ganda)