Giat Jumat Berkah Kapolres Lahat Bagikan Paket Sembako Kepada Ratusan Tunakarya

 


LAHAT, - Pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2022, Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, yang di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Lahat melalui personel Polres Lahat telah membagikan sembako berupa beras kepada Ratusan Tunakarya yang telah memadati halaman Rumah Dinas Kapolres Lahat yang terletak di Jl. Kolonel Burlian Kopleks perkantoran Pemda Lahat Kelurahan Bandar jaya Lahat.


Hasiah Fitri (45) seorang Tunakarya berasal dari kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Lahat mengungkapkan kemedia ini. Dirinya bersama rekan Tunakarya lainnya telah hadir dari jam 11 siang guna mendapatkan sembako berupa beras serta uang tunai dari AKBP Eko Sumaryanto, SIK.M.Si," ungkapnya.


"Kegiatan Jumat Barokah dilaksanakan setiap hari Jumat sebelum pelaksanaan sholat Jumat dan rutin dilaksanakan,  kami kesini setiap Jumat, Karna Bapak Kapolresnyo galak bagi- bagi rezeki, "ungkapnya.


Masih katanya Kapolres dan Ibu sangat peduli terhadap warga yang kurang mampu ini. 


"Kami berharap dan berdoa, semoga Kapolres beserta keluarga selalu diberi kesehatan, keberkahan serta rezeki yang lancar, sehingga dapat selalu membantu orang- orang seperti Kami ini, "doanya.


Sementara Kapolres Lahat AKBP Eko Sumaryanto SIK.MSi, diselah- selah membagikan sembako mengatakan

dengan adanya giat berbagi diharapkan sedikit banyak membantu masyarakat kurang mampu di seputaran lingkungan rumah Dinas Kapolres. 


"Serta diharapkan juga bisa meringankan beban hidup warga yang kurang mampu, agar kebutuhan sehari- hari dapat terbantu, "harapnya. (Ganda)