Ikuti Weekend Scouting Competition Pramuka ke XXIV Tingkat Sumatera, SDN 3 Tanjung Aman Raih berbagai Juara.

 



Lampung Utara - Dalam rangka mengikuti rangkaian kegiatan lomba Weekend Scouting Compettion Pramuka Ke XXIV  tingkat sumatera yang digelar di SMK Negeri 2 Terbanggi Besar, SDN 03 Tanjung Aman   ikut berpartisipasi dan tampil mewakili  Kabupaten Lampung Utara ujar Muhammad Khoiriisun sebagai Kakak Pembina (18/12/2022). 


Lomba Pramuka kali ini merupakan kegiatan bergengsi  karena diikuti berbagai peserta dari berbagai provinsi di Sumatera  dan bersyukur SDN 03Tanjung Aman berhasil menorehkan prestasi ujar kak Isun. Dari Rangkaian Lomba tersebut SDN 03 Tanjung aman berhasil menyabet Juara umum Ke-3 tingkat SD  karena berhasil meraih Juara 1 Lomba Baris-berbaris Putri, Juara 2 Lomba Baris-berbaris Putra, Juara  2 Pembuatan Video Dukungan, Juara Harapan 2 peonering ungkap kak Isun.


Kak isun menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas support dan dukungan dari Kepala sekolah serta dewan guru SDN 03 Tanjung Aman  yang telah mengikutsertakan siswa dan siswi dalam lomba Pramuka tingkat Sumatera ujarnya. Di akhir wawancara kak isun berharap SDN 03 Tanjung Aman dapat terus mencetak para siswa  berprestasi di bidang kepramukaan ujarnya.(MW)