Korban Tenggelam di Bendungan Way Rarem Ditemukan Dengan Kondisi Tidak Bernyawa



Gerbangindonesia88.com, Lampung Utara - Setelah dilakukan pencarian selama kurang lebih 26 jam oleh warga dan tim Basarnas Lampung Utara, jasad korban HS (26) yang tenggelam ke dalam bendungan Way Rarem kini ditemukan, Sabtu (03/12/2022) 


Beredar video detik-detik evakuasi jasad korban berinisial HS (26th) yang terjebur ke dalam bendungan Way Rarem pada Jumat (02/12/2022) sekira pukul 17.30 WIB. 


Warga sekitar dan tim Basarnas yang bertugas mencari korban, berhasil menemukan HS sekira pukul 20.03 WIB meski sudah dalam keadaan meninggal dunia, dengan pencarian selama 26 jam.



Proses evakuasi jasad korban pun berlangsung dramatis, dikarenakan hari sudah mulai gelap dan dengan kondisi air yang deras serta dipenuhi dengan rumput (alga) di dalam bendungan tersebut.


Keluarga korban pun histeris, saat mengetahui korban telah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Saat ini jasad korban telah diantar ke kediamannya di Desa Pekurun Tengah, Kecamatan Abung Pekurun, untuk dimandikan dan disemayamkan dengan layak. (Shanti)