Mujiasih 62 Tahun Penderita Tumor Mata Terhalang Biaya Untuk Pengobatan



Lampung Utara -Kisah sedih Seorang wanita paruh baya warga Dusun 3 margo rajo, Kecamatan kota Bumi Utara , Kabupaten Lampung Utara saat ini sedang terbaring lemah di kediamannya, Jumat (02/12/2022)

Mujiasih (62) Seorang perempuan paruh baya yang berprofesi sebagai buruh tani tersebut menderita tumor pada Mata berdasarkan hasil pemeriksaan di salah satu rumah sakit dikota bumi Lampung Utara.


Setelah mendengar ada masyarakat kurang mampu Time Reaksi cepat Bapak komang Koheri SE. anggota komisi 8 DPR-RI dari Praksi pdi perjuangan atau sahabat Komang dari utara dan time media gerbang sumatera 88.id Membenarkan adanya masyarakat kurang mampu yang mengharapkan bantuan dari semua pihak.


ketua lingkungan dusun 3 margo rejo , Rustami sanjaya membenarkan keadaan tersebut dan mengatakan bahwa Mujiasih benar-benar tergolong keluarga yang sangat tidak mampu, hanya bisa pasrah dan melakukan perawatan seadanya di kediamannya. "Keluarga tidak bisa melakukan rawat jalan karena terkendala biaya untuk melakukan perawatan secara intensif," Terangnya. jumat (02/11/2022).




Rustami sanjaya mengharapkan uluran tangan pada masyarakat di Dusun 3 margo rejo khususnya dan siapapun yang merasa terpanggil untuk meringankan beban pasien serta keluarganya agar dapat melakukan perawatan yang lebih layak lagi. "Kami juga mengharapkan bantuan dari pemerintah, baik untuk perobatan maupun dalam bentuk lainnya," Katanya.

Rustami sanjaya selaku ketua lingkungan dusun 3 desa margorejo kecamatan kota bumi utara.



Sementara Abdul rohman, sang suami pasien menjelaskan bahwa sang istri,mujiasih telah menderita sakit tersebut selama beberapa Tahun terakhir, dirinya pun sangat mengharapkan bantuan baik dari pihak pemerintah, masyarakat maupun pihak-pihak yang bersedia membantu. "Kami cuma pasrah pak, tidak lagi melakukan perawatan, karena keadaan ekonomi, semoga ada yang mau membantu kami," Pungkasnya. (Sdr.Noven)