Pemerintah Lampura Melalui Dinsos Berikan Bantuan Terhadap Sepasang Lansia Yang Tinggal Di Gubuk Sempit



Lampung Utara -Ucapan Terima kasih Oleh Sang kakek kadir dan istri yang sangat Luar biasa atas Gerak cepat yang dilakukan  Wakil bupati lampung utara Ardian Saputra,SH,menanggapi berita yang sempat viral, Jumat (09/12/2022)


Kepada Dinas Sosial lampung utara kami ucapkan Terima kasih sebesar-besarnya yang sudah menindak lanjuti warga kurang mampu.


Harapannya agar Penerimaan Manfaat dan keluarga dapat terbantu oleh 

Dinas Sosial lampung utara menyalurkan Bantuan  kepada Kadir (60), seorang kakek di Desa Penagan Ratu, Kecamatan Abung Timur yang  Bantuan berupa Sandang Pangan atau sembako, Kebutuhan memasak dan tempat tidur .Jum, at 09/Desember  2022.

Wakil Bupati Ardian Saputra,SH,yang diwakili Firmansyah dan Tim Dinas Sosial lampung utara 

yang didampingi oleh Saudara Aan salah masyarakat sekitar  mengatakan bahwa  “Uluran tangan Masyarakat siapapun yang merasa terpanggil untuk meringankan beban serta keluarganya agar dapat melakukan Hidup yang lebih layak lagi,”Sekali lagi kami Ucapkan banyak banyak Terima kasih yang telah mau membantu,”Terangnya.



Dirinya juga mengucapkan terimakasih  kepada Bapak wakil bupati Ardian saputra,SH, yang meng instruksi kan kepada Dinas sosial Lampung Utara yang telah memberikan bantuan kepada Bapak Kadir. harapannya dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian. Dan besar harapan keluarga agar tetap bisa dipantau Oleh pemerintah

“Terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pemerintah atas keperduliannya yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat Desa Penagan Ratu melalui Dinas Sosial dan kepada tim yang bertugas menyalurkan bantuan, semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlimpah,” Aan darmawan atau pun salah satu masyarakat Abung timur dari Kadir , sekali lagi sangat berterima kasih atas Hadirnya Dinas sosial lampung utara di tengah-tengah masyarakat desa semoga selalu di berikan kesehatan.


Bapak Kabid Linjamsos Firmansyah dan Tim  Dinas sosial lampung utara mengatakan akan siap mengawal dan menerima setiap ada nya laporan dari siapapun bila ada warga yang sangat membutuhkan,ucapnya . (Sdr .Noven)