Polda Lampung dan Koperasi TKBM Salurankan Bantuan ke Anak Yatim-Piatu

 



BANDARLAMPUNG – Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang memberikan bantuan kepada 152 anak yatim piatu. Bantuan yang diberikan berupa mie instan, beras dan minyak goreng.

Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang yang juga Ketua DPD F.SPTI Lampung, Agus Sujatma Surnada mengatakan, bantuan ini adalah kegiatan bakti sosial Polda Lampung yang disalurkan melalui Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang, Jum'at 23 Desember 2022.


“Ini bakti sosial dari Polda lampung. Bantuan ini kami berikan langsung kepada anak – anak yatim piatu binaan Koperasi TKBM Pelabuhan Panjang dibawah binaan Ustadz Junai. Insyallah ke depan bantuan yang diberikan lebih banyak lagi. Mudah – mudahan kegiatan bakti sosial ini terus berkelanjutan. Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat,” kata Agus Sujatma Surnada.


Agus Sujatma menjelaskan, selain anak yatim piatu, Koperasi TKBM juga banyak memiliki binaaan di wilayah Kecamatan Panjang.

“Pelabuhan Panjang ini ibaratnya urat nadinya para buruh. Ini anak – anak yatim piatu binaan kita semua. InsyaAllah kedepan semuanya mendapat bantuan yang sama,” ujarnya.

Dir Iintelkam Polda Lampung, Kombes Pol. Nowo Hadi Nugroho melalui Kasubdit Kamsus Direktorat Intelkam Polda Lampung, AKBP Sigit Hindaryanto mengatakan, kegiatan bantuan sosial (bansos) ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Polda Lampung.

Dijelaskannya, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian Polda Lampung terhadap masyarakat kurang mampu. Ini program rutin Polda Lampung.

“Sebelumnya kami juga mengadakan kegiatan sunatan massal, pembagian sembako dan bantuan kepada panti asuhan,” ujarnya. (*)